Anak Anda suka melamun/ day dreaming?

Tahukan Anda bahwa melamun adalah tanda-tanda anak sulit berkonsentrasi? Anak yang sulit berkonsentrasi tidak akan dapat menyerap pelajaran di sekolahnya dengan maksimal, yang sering kali terlihat dari prestasi akademik yang kurang memuaskan dan pada akhirnya akan membuat anak mempunyai percaya diri yang rendah.

Banyak orang tua mengantisipasi hal tersebut dengan mengikutsertakan anak dalam bimbel atau menyuruh anak mengulang pelajaran di rumah setiap hari. Hal ini mungkin menjadi solusi sementara, tapi tidak menyelesaikan akar permasalahannya. Yang penting diperbaiki adalah kemampuan berkonsentrasi anak. Anak yang dapat berkonsentrasi akan menyerap pelajaran dengan lebih maksimal, sehingga orang tua tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk bimbel dan anak tidak perlu mengurangi waktu bermainnya dengan mengulang pelajaran setiap hari.

Saat ini di Indonesia telah tersedia pusat pelatihan konsentrasi dengan menggunakan teknologi dari NASA Amerika yang digunakan dengan tujuan edukasi. Pelatihan ini dapat diikuti oleh anak usia 4 tahun sampai dengan dewasa. Pelatihan yang disukai semua usia ini menggunakan Play Attention yang dikombinasikan dengan Brain Gym dan permainan Brain Challenge, dengan paket pelatihan 60 jam pertemuan.

Tujuan pelatihan ini adalah agar anak mempunyai skill/kemampuan untuk berkonsentrasi yang akan berguna seumur hidupnya (skill for a life time). Pelatihan konsentrasi ini telah terbukti selama 20 tahun di Amerika dan banyak negara lain di dunia. Dengan memiliki kemampuan untuk berkonsentrasi, anak dapat:

  1. meningkatkan kemampuan kognitifnya
  2. meningkatkan kemampuan atensi dan memorinya
  3. memaksimalkan potensinya
  4. meningkatkan rasa percaya dirinya

Banyak anak yang telah merasakan manfaat pelatihan ini. Sekarang saatnya memberikan investasi yang sangat berguna untuk anak Anda. Untuk info lebih lanjut silakan menghubungi:

ConcentrationCenter

Puri Indah: tel 58352467

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s